Tentang Madukara

Mal Pelayanan Publik atau MPP

Tempat berlangsungnya kegiatan penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi, serta pelayanan BUMN/BUMD/swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman.

Instansi Terdaftar

38

Jumlah Instansi

108

Jumlah Layanan

609

Rata-Rata Antrian

568

Antrian Hari Ini

Dilaksanakan Dengan Prinsip

Prinsip Madukara

Keterpaduan

Sinergi dalam tindakan untuk efisiensi

Berdaya Guna

Memanfaatkan sumber daya secara optimal

Koordinasi

Sinkronisasi antar instansi untuk hasil terbaik

Akuntabilitas

Tanggung jawab transparan dan terukur

Aksesibilitas

Akses mudah dan inklusif bagi semua

Kenyamanan

Layanan yang ramah dan nyaman bagi masyarakat

Trust
Dipercaya oleh 38+ instansi di Kabupaten Purwakarta.
Apa itu Madukara?

Filosofi Bale Madukara

Dalam dunia pewayangan, Madukara adalah nama Ksatrian tempat tinggalnya Arjuna yang merupakan salah satu tokoh ksatria Pandawa dalam wiracarita Mahabarata. Arjuna digambarkan sebagai sosok yang menarik, lemah lembut budi pekertinya dan memiliki sifat cerdik, pandai, teliti, sopan santun, berani dan suka melindungi yang lemah. Diharapkan karakter tersebut dapat terwujud dalam pelayanan publik di Bale Madukara (Mal Pelayanan Publik Kabupaten Purwakarta) sehingga keberadaannya mampu memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Bale Madukara merupakan perpaduan dari kata Bale (bermakna bangunan gedung) dan Madukara (akronim dari Manajemen Pelayanan Terpadu Purwakarta Istimewa). Jadi Bale Madukara merupakan bangunan gedung tempat terselenggaranya pelayanan publik terpadu dan terintegrasi guna mewujudkan Purwakarta Istimewa.

Tujuan MPP

Bale Madukara

Memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan; dan meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia.
Motto Pelayanan

Pelayanan KSATRIA

Mal Pelayanan Publik Bale Madukara memberikan pelayanan KSATRIA yakni, Kolaborasi, Satu Pintu, Rekreatif, Inovatif dan Amanah.
Scroll