Visi
Menjadi pilihan utama layanan logistik
dan jasa keuangan
Misi
1. Memberikan solusi layanan logistik e-commerce
yang kompetitif.
2. Menjalankan fungsi designated operator
secara profesional dan kompetitif.
3. Memberikan solusi jasa layanan keuangan
terintegrasi yang kompetitif dalam rangka mendukung financial inclusion
berbasis digital.
4. Memberikan solusi layanan dokumentasi dan
otentikasi digital yang kompetitif.
Tagline: Kami Membawa
Misi
Mengandung arti bahwa bisnis perusahaan adalah membantu
mensukseskan misi pelanggan kita. Contoh, pelanggan akan menikahkan anaknya. Ia
mengirim undangan ke teman - temannya dan mengirim melalui pos. Ia memiliki
misi agar undangan itu diterima pada waktu yang tepat dan utuh. Ketika
perusahaan bisa menyampaikan undangan itu dengan sebaikbaiknya, maka bisa
dikatakan bahwa kita sudah ikut membantu menyukseskan misi pelanggan.
Bidang Usaha
Berdasarkan Anggaran Dasar PT. Pos Indonesia (Persero) yang
tercantum dalam Akta Notaris Sutjipto, SH nomor 117 tanggal 20 Juni 1995 yang
telah beberapa kali diubah terakhir dengan Akta Notaris Nomor 2 Tanggal 3 Juli
2018 dibuat dan disampaikan oleh Aryanti, S.H., M.Kn. Notaris di Jakarta,
perusahaan bertujuan untuk menyelenggarakan usaha pelayanan jasa pos dan giro
bagi masyarakat baik di dalam maupun di luar wilayah Indonesia. PT Pos
Indonesia (Persero) senantiasa bertekad untuk terus memberikan pelayanan
terbaik kepada masyarakat, sehingga mampu turut serta memajukan perekonomian
nasional melalui paduan layanan yang diberikan hingga ke seluruh pelosok negeri
Hingga saat ini, PT Pos Indonesia (Persero) melaksanakan kegiatan pos dengan
bertumpu kepada tiga bisnis inti yaitu layanan pengiriman surat dan paket,
logistik, jasa keuangan, serta bisnis tambahan yaitu bisnis teknologi informasi
dan bisnis ritel dan properti.
Kunjungi Website Kantor Pos Purwakarta